Sunday 2 November 2014

anak ku sayang

..anak adalah kebangaan orang tua..apapun keadaan seorang anak. .adalah harapan bagi orangtua. Seburuk apapun jika dia adalah darah dagingnya sendiri..pasti orangtua tak kan pernah rela jika anaknya dihina atau diremehkan orang lain. Orangtua yang sesungguhnya..biasanya mereka akan mengatakan kepada orang lain dari sisi positifnya..kadang juga terlalu berlebihan
 Tapi itulah sedikit rasa sayang seorang ibu yang tergambar. Terkadang orangtua terutama ibu..seperti tak ada habisnya melambungkan anaknya..membicarakan di depan orang tentang kehebatannya..walau mungkin itu terlalu berlebihan. Begitu cintanya orangtua sprti Ibu terhadap anaknya.

Aku jadi malu jika aku tak melakukan yang terbaik untuk mereka.. Aku yang selalu di bangga banggakan.. Aku adalah harapan.. Aku adalah pelita  angan mereka..entah akan terang bagai cahaya atau pelita yang tanpa asa. Semoga Allah senantiasa menunjukkan jalan dengan seribu cahaya.

No comments: