Tuesday 30 December 2014

Cinta Dalam Islam

..Islam adalah agama yang membawa rahmat dan keberkahan bagi seluruh umat manusia. Islam telah mengatur segala tata cara hidup termasuk dalam Cinta.
Ada yang salah dan persempitan makna cinta itu sendiri di zaman sekarang ini. Apalagi jika kita bertanya makna cinta kepada remaja. Kebanyakan dari mereka adalah menganggap bahwa cinta itu sebuah perasaan yang muncul antara laki laki dengan perempuan. Cinta adalah sebuah perasaan yang membuat detak jantung kita ingin lepas saat kita melihatnya. Bang Roma pun mengatakan dalam lagunya" Hidup tanpa cinta bagai taman tak berbunga". Ya saya setuju..manusia adalah manusia biasa yang memerlukan cinta. Tapi cinta disini saya tidak setuju jika harus di hubungkan dengan hubungan antara seorang laki laki dengan perempuan yang di namakan pacaran. Saya setuju jika cinta memang dapat ditimbulkan dengan adanya pacaran..tapi bukan pacaran pra nikah. Pacaran yang di benarkan dalam islam adalah pacaran setelah menikah..

Sebenarnya Cinta yang kekal abadi...Cinta yang tak pernah menduakan kita...Cinta yang tak pernah mengecewakan kita...Yang senantiasa CintaNya selalu memberikan kedamaian di hati hanyalah cintaNya..Cinta Allah swt. Terimakasih

No comments: