Monday 5 January 2015

bersyukur

.. Tetaplah belajar untuk selalu bersyukur apapun keadaan kita saat ini.
Tetaplah belajar berterima kasih pada Tuhan akan nikmat yang telah kita rasakan hingga sekarang. Belajarlah bersyukur disaat apapun kondisi kita saat ini. Bukankah betapa banyak nikmat dari Tuhan yang sering kita abaikan.
Aku tetap bersyukur Tuhan...atas segalanya. Tak ada alasan bagiku untuk mencaci maki Engkau Tuhan walau mungkin saat ini aku sedang dalam kondisi yang sebenarnya sulit. Tapi masih banyak nikmat yang Engkau amanahkan untuk diriku. Aku malu jika dengan sedikit cobaan aku mengeluh padaMu. Masih banyak dan cukup banyak nikmat yang Engkau anugerahkan bagiku. Tak kurang rasa percayaku padaMu. Dalam kondisi yang mungkin sulit disinilah aku semakin yakin akan Tuhan ku. Di sinilah aku semakin percaya akan firman firmanNya. Aku percaya Engkau tak kan pernah menguji umatMu di luar kemampuan batasnya. Tak kurang
rasa syukurku padaMu Tuhan. Karena aku tahu Engkau akan mmenambah nikmat bagi siapa yang bersyukur padaMu. Semakin bersyukur maka semakin Engkau tambahkan nikmatMu. Nikmat Tuhan bukan hanya harta. Tapi ada yang lebih penting yaitu kedamaian dan ketenangan sebuah batin. Tetaplah dan selalu bersyukur...karena sesungguhnya nikmat Tuhan tak bisa kita hitung. Engkau dengan segala kekuasaanMu Ya Allah...

No comments: