Tuesday 6 January 2015

dalam kebimbangan

..Ya Allah..aku memang selalu mengharapkan lelaki yang sholeh nantinya. Aku selalu mengharapkan orang yang meminangku kelak adalah lelaki yang baik yang bisa menjadi pemimpin dalam bahtera rumah tanggaku nantinya. Ya Allah engkau lebih tahu siapa dia??
Ya Allah. . aku dalam kebingunganku saat ini. Aku harus bagaimana Ya Allah.??
Aku terlalu lancang jika mengabaikan orang yang berada di jalanMu. Dialah penerus agamaMu. Tapi tak semudah itu Ya Allah. Kebimbanganku adalah orang tuaku. Suatu hubungan tak akan pernah terjalin tanpa ada kata restu dari orangtua tercinta. Begitu sulit posisi ini. Begitu rumit Tuhan...
Suami yang berada di jalanMu...itulah suami yang selama ini aku harapkan. Yang bisa membimbingku ke jalanMu. Yang bisa menuntunku ke arah langkah
menuju arahMu. Bisa menggandengku antara dunia dan akhirat. Dia yang selalu mengajakku dalam indahnya berumah tangga berlandaskan Cinta Engkau. Dia yang selalu mengajarkan betapa indahnya berkeluarga atas dasar karena Allah semata. Aku selalu mengidam idamkan calon imam yang memang benar bisa menjadi imam bagiku dan anak anak ku nantinya.
Aku tahu bahwa Engkau lebih tahu dari apa yang tidak aku ketahui. Aku selalu berharap bahwa semoga siapapun suamiku nantinya...dia adalah benar benar dapat menjadi imam. Baik bagi keluarga dan senantiasa bagi umat. Terlalu tinggi mungkin. Tapi tak henti aku
panjatkan doa padaMu. AAgar nantinya ku dapatkan suami yang memberi kemanfaatan bagi umat dan agamaMu. Amin amin amin Ya Allah...

No comments: