Thursday 22 January 2015

Doa dari sahabat

..Sahabat

Niatku sungguh baik..tak ada rasa iri dalam hatiku. Aku hanya sekedar mengigatkanmu saja dimana disaat kau mulai terlena akan cinta buta. Jika kau dengarkan aku maka itu untuk kebaikanmu dan sebaliknya. Aku hanya bisa mengigatkanmu selagi engkau masih dapat ku ingatkan. Aku tahu kau sudah cukup dewasa sebenarnya untuk menilai mana yang sebenarnya baik dan mana yang sesungguhnya merugikanmu.Kata kata dari lisanku ini benar tulus adanya ddan hanya mengigatkan saja. Maaf...jika aku terkesan ikut campur dan terlalu mengatur. Tapi sekali lagi ku pasrahkan seutuhnya hanya pada dirimu.

Jika memang sekiranya terlalu keras hatimu itu. Dan tak lagi mau dengarkan aku. Itu tak jadi masalah bagiku. Setidaknya aku sudah berusaha mengingatkanmu selagi aku mampu. Tugas ku sebagai seorang sahabat yang senantiasa mengingatkan di kala ada yang mulai terbuai..sudah ku lakukan. Walau harus menangis hati ini dengan kegagalan yang ku dapat. Aku tak pernah permasalahkan jika kau dengarkan yang lain selainku. Karena aku juga bukanlah yang paling benar. Tapi setidaknya aku tidak ada maksud menyesatkanmu dan  menyakitimu pada akhirnya.

Jika cinta yang membutakanmu saat ini. Jika cinta yang membahagiakanmu saat ini. Biarlah tetap engkau pada cintamu itu. Semoga cinta yang telah melalaikanmu itu bukan hanyalah cinta yang semu semata. Semoga kau lekas ingat...bahwa cinta ya cinta dan nafsu ya nafsu. Suatu saat nanti engkau akan mengerti mana yang di sebut cinta dan mana yang nafsu semata. Seiring waktu kau juga akan tahu mengapa aku terlalu ikut campur dalam urusanmu.


Sahabatmu..

No comments: