Tuesday 27 January 2015

Ketika masalah datang

.. Maaf Tuhan. . .
Jika aku mendekatiMu ketika sedang membutuhkanMu saja. Ya Allah maafkanlah ....
Kami mendekatkan diri karena suatu permintaan. Maafkan Ya Allah...
Kami sadar bahwa hanya Engkau tempat kami bersandar. Tak mampu aku lewati jalan hidup ini tanpaMu. Hanya maaf yang mampu kuucap. Sebenarnya aku malu dengan permintaanku yang selalu bertumpuk setiap harinya. Pantaskah aku dengan segudang permintaanku?
Hanya padaMulah tempat aku dalam kebingungan dan kebimbangan.

Segala kesulitan yang ada aku sadar bahwa hanya padaMu tempat kembali. Mungkin segala kesulitan yang datang menghampiri silih berganti adalah kuasaMu. Tuhan aku sungguh membutuhkanMu. Walau mungkin terkadang sikapku tak menunjukkan rasa butuhku terhadapMu. Aku percaya bahwa setiap kesulitan pasti itulah ada jalan asal kami mau bersabar dan lebih mendekatkan diri padaMu. Maafkan kami yang sering menyalahkanMu atas masalah yang sebenarnya kami buat sendiri. Kami lalu berkeluh kesah dan mencapakkan segala nikmat yang telah kami terima. Tuhan semoga kami menjadi pribadi yang lebih sadar diri. Amin

No comments: