Thursday 22 January 2015

Menjadi lebih peka


... Sudah banyak contoh kemurkaan Allah. Tinggal bagaimana kita mencermati setiap contoh yang ada. Kita ambil hikmah dari segala peristiwa yang ada. Tinggal kita akan menjadi orang yang peka atau sebaliknya. Banyak contoh laknat Tuhan di luar sana. Seharusnya kita belajar dari itu semua.

Tak ada istilah pacaran dalam islam..apalagi pacaran islami. Saya jadi membayangkan seseorang memakan daging babi tapi mengucapkan bismillah saat akan memakannya. Apa ya jadi halal??  Sekali kali tidakk.....
Sudah banyak azab di luar sana karena kelalaian dan kecerobohan mereka. Banyak laknat Tuhan karena kelalaian mereka. Setidaknya ada yang bisa kita ambil dari itu semua.
Mereka menganggap pacaran itu ndak masalah...tak apa lah pacaran asal ndak macem macem. Tapi kita bicara realita saat ini. Apakah ada???
Lha wong pacaran ndak macem macem wae tetap tak di perbolehkan oleh agama.
Para pemuda...
Mari kita bersama menggapai asa. Menciptakan indonesia yang berakhlak mulia. Menjunjung tinggi agama islam khususnya.  Mari berusaha menjauhi yang tidK di benarkan dalam agama. Yakinlah ukhty...akan indah pada waktunya

No comments: