Saturday 3 January 2015

motivasi for muslimah

.Bahwa laki laki yang baik akan mendapatkan wanita yang baik dan sebaliknya. Jadi tak ada kekhawatiran bagi lelaki dan wanita yang baik. Tuhan sudah mengatur segalanya.
Buat wanita yang baik jika engkau benar adalah baik. Jangan pernah bersedih..jika ada lelaki yang meninggalkanmu. Jangan bersedih jika ada lelaki yang tidak meresponmu. Mungkin mereka bukanlah lelaki yang baik untukmu. Walau nampaknya dia yang terbaik bagimu. Tapi bukankah ada Tuhan yang lebih tahu mana yang terbaik bagimu. Bersyukurlah jika ada lelaki yang meninggalkanmu. Itu berarti tidak semakin membinggungkanmu bukan? Anggap saja yang menjauh darimu adalah bukan lelaki yang baik bagimu. Tapi sebaliknya jika ada wanita yang tidak baik bersiap siaplah anda untuk di tinggalkan oleh lelaki yang baik. Rupanya tipis harapan mendapatkan lelaki yang baik bagimu.
Kita tidak usah khawatir  akan jodoh. Kita tidak usah bingung bingung memilih mana lelaki yang baik bagi kita. Karena Allah tahu mana yang terbaik bagi kita. Yang terpenting bagi kita saat ini khususnya para remaja muslimah. Siapkan diri kita mulai sekarang guna menjemput lelaki yang baik meminang kita nantinya. Siapkan diri kita mulai saat ini sebaik baiknya agar lelaki yang menjadi suami kita adalah lelaki yang baik pula. Tugas kita meningkatkan kualitas keimanan kita pada Tuhan dan berusaha untuk selalu menjadi yang lebih baik dari yang sebelumnya. Serta tetap menjaga apa yang kita punya sebagai wanita.

No comments: