Monday 13 April 2015

Tuhan hilangkan khawatirku

... Aku yakin tak ada yang tak mungkin bagi Tuhan. Aku dengan segala ketakutan yang menyelimuti hatiku. Ketakutan ini cukup dengan beribu alasan. Ya Allah...damaikanlah hatiku. Yakinkan lah bahwa hidayahMu akan datang padaku. Tuhan....tenangkanlah jiwaku..beri aku pengertian yang baik. Hilangkanlah segala rasa khawatirku Tuhan. Bahwa ada Engkau yang temani Aku di saat aku kesusahan. Tuhan.....hanya kepadaMu lah sebaik-baiknya tempat ku bergantung. Ku gantungkan segalanya atas namaMu Tuhan. Damaikanlah hatiku tenangkan jiwaku Tuhan. Tak pernah ada ketidak mungkinan jika bersandar padaMu. Aku dengan segala harapku. Aku dengan keyakinanku bahwa semua hal selalu ada campur tangan Tuhan di dalamnya. Aku berdoa Ya Tuhan. Berikanlah aku ridhoMu sehingga apa yang aku lakukan atas keridhoanMu..dan selalu mengandung berkah di dalamnya.

No comments: