Tuesday 30 December 2014

Tuhan aku galau

..Aku kadang menyerah akan keadaan..terkadang bahkan aku sering mengkhawatirkan akan apa yang akan terjadi esok hari apalagi masa depan nanti. Apa yang menggalaukan aku di hari ini bukanlah tanpa alasan..mungkin karena aku belum siap untuk menyambut esok yang akan datang. Sesungguhnya jika aku melakukan yang baik di hari ini aku tak usah mengkhawatirkan esok hari..karena apa yang dilakukan hari ini akan menentukan masa depan. Tuhan sudah baikkah aku  hari ini??? Untuk menyambut hari yang esok nanti. Tuhan mungkin kegalauan ini karena aku yang masih buruk di saat ini. Tuhan baikkanlah aku disaat ini..minimal aku tak lebih buruk dari keburukkanku di saat ini. Agar aku tak terlalu menggalaukan di masa nantiku. Aku yakin Tuhan..Engkau akan memberikan yang terbaik bagiku.

No comments: