Tuesday 30 December 2014

Tuhan..apa itu Cinta?

...Tuhan..apa itu Cinta??

.detakkan ini yang sekarang kuasai jiwaku..yang kian tak menentu..bukanlah Cinta. Ini adalah perasaan kagum akan karya Tuhan. Sungguh benar..bahwa detakkan jantung ini bukan arti cinta..
.Dulu..saya selalu mengaitkan antara detakkan dengan cinta. Tapi memang benar..bahwa detakkan bukan berarti cinta. Jantungku selalu berdebar ketika melihat orang yang saya kagumi..entah dari kejauhan sana...tapi bukan hanya buat mereka yang masih belum menikah..dengan seseorang yang sudah menikah pun saya masih bergetar. Mungkin ada yang saya kagumi karena ketampanannya..tapi ada pula yang buatku mengagumi karena kebijaksanaan. . .ilmunya..pandangannya tentang agama..dan sebagainya. Mungkin jantung saya serasa akan lepas melihat seseorang dengan ketampananya...tapi saya pastikan jantung saya bisa loncat loncat tatkala bertemu dengan presiden. Karena sesungguhnya cinta akan muncul setelah menikah..yakinlah.

No comments: