Friday 2 January 2015

motivasi(jika aku gagal)

. Dalam kesendirian ku termenung bersama dinginnya sore kelabu. Terlintas kegundahan hati akan masa depan nanti. Apa yang akan terjadi berapa bulan yang akan datang. Pasti jauh berbeda kehidupan yang saat ini dan nanti. Tapi memang beginilah hidup. Inilah nikmatnya hidup. Ketika selalu ada perbedaan disaat ini dan nanti. Aku cemas bila hal buruk berapa tahun silang akan terulang. Apa yang akan terjadi nantinya Tuhan??
Aku tak pernah menyalahkan segala yang  pernah berlalu. Aku juga tak pernah melupakan apa yang pernah ku lalui di masa lalu. Bagiku yang terpenting adalah hari ini dan masa depan.. Ku ambil yang baik dan memperbaiki yang buruk agar lebih baik nantinya. Ku coba tak mengulang kembali penyebab kegagalanku yang tlah lalu. Setidaknya aku berusaha lebih baik dari yang lalu. Karena aku tahu pahitnya di waktu lalu karena salahku.
Aku ingin mengecilkan peluang sesalku. Setidaknya aku tak terlalu menyesal karena salahku. Yang lalu ya telah berlalu tak mungkin bisa ku ulangi ke masa itu. Yang ada adalah saat ini dan nanti. Tinggal bagaimana aku. Menjadi orang yang peka terhadap kegagalan di masa lalu atau hanya akan menjadi orang yang akan mengulang kegagalan dan akan menemui kegagalan kembali dan hidup tanpa ada perubahan.

No comments: