Friday 2 January 2015

kata motivasi(Tuhan punya bermiliar jalan)

.Ya Allah..Jika aku terkadang menemukan kebuntuan baik dalam pemikiran ataupun apapun itu. Terkadang apa yang aku harapkan tak sesuai harapanku. Dan jalan yang ingin aku tempuh terkadang tak bisa ku melaluinya. Tapi selagi aku punya Engkau. Tak pernah ada rasa kekhawatiran bagiku. Jika memang ada satu jalan buntu pasti kita akan menemukan jalan yang sebenarnya. Jika aku mengalami kegagalan dengan cara yang ku lakukan. Pasti masih banyak cara yang dapat aku lakukan. Engkau tak hanya punya satu atau dua jalan saja. Bahkan sejuta jalan
bagiMu sangatlah mudah. Kau punya bermiliar miliar jalan..yang mungkin lebih. Jadi tak pernah ada rasa kekecewaan bagiku. Mungkin Kau memilihkan jalan yang terbaik bagiku. Tugasku bersabar terus mencari jalan yang terbaik. Kau juga memiliki beribu ribu cara..hingga tak terbatas jumlahnya. Jadi aku masih tersenyum dan bernafas lega ketika aku gagal dengan cara yang satu...bahkan dengan cara yang keseribupun. Karena Engkau akan memilihkan cara yang paling baik bagiku.;)
Ketika satu jalan ditutup mungkin karena jalan itu bukanlah jalan yang baik. Masih ada jalan yang terbaik yang hanya Dia lah yang tahu. Jadi yakinlah jika ada kebuntuan pastilah ada jalan lain.

No comments: