Wednesday 11 March 2015

kenapa uang?

..Ya Allah, Mengapa uang begitu segalanya?? Terkadang harus melepas iman demi rupiah. Harus melepas iman demi mengais butir butir rupiah. Hari ini aku menangis...masih tak rela jika harus melepaskan apa yang seharusnya melekat. Aku tak mengerti mengapa mereka begitu menggila dengan harta. Hingga lupa batas batas wajarnya. Yang mengherankanku adalah mengapa begitu rendahnya?? Harus menukar iman dengan dollar. Mengapa pula banyak yang menganggapnya adalah wajar. Bukankah hidup ini butuh makan?? Aku selalu tak rela jika harus menggadaikan iman. Walau aku masih jauh dari kata sempurna. Tapi setidaknya aku berusaha untuk menjadi yang lebih baik. Tuhan aku percaya bahwa engkau melihatku sekarang...dan mengetahui apa yang aku rasakan. Jauhkanlah aku dari kebimbanganku saat ini. Amin

No comments: