Tuesday 10 March 2015

teka teki hidup

...Hanya kepadaMu lah pada akhirnya ku serahkan semua ini Ya Rabb. Dalam kebimbanganku dan kebingunganku. Aku merasa tak ada lagi cahaya di hadapanku. Tak ada lagi jalan di depanku. Tapi ada yang ku lupakan. Aku tak pernah berpikir bahwa ada cahaya lain yang menerangi. Tak hanya dari depan...kadang memang cahaya itu hadir dari belakang atau arah manapun tanpa kita sadari. Yang terkadang cahaya itu lebih terang dari apa yang kita bayangkan. Aku yakin Tuhan mempersiapkan yang terbaik bagiku. Ketika ku temui satu jalan kebuntuan..aku menggerutu. Di sanalah aku lupa bahwa di saat ku temukan kebuntuan pasti ada jalan lain yang bisa ku lewati. Satu jalan buntu pasti ada lagi jalan yang terbuka...kita berusaha mencari teka teki kehidupan dengan cahaya. Jika aku harus bercerita, Begitu banyaknya...murka Ketika aku harus meminta Bingung ku sebutkan satu satu, Karena ketamakkanku Ini itu tak pernah ada puas Dalam diriku... Engkau kabulkan satu Aku minta lagi satu Jadi tak ada akhirnya.. Aku banyak menuntutMu Bagaikan aku seorang raja Semua harus serba bisa Tunduk dengan nafsuku, Tuhan... Yang seharusnya aku tunduk Di hadapanMu, tapi Aku kadang menjadi ratu Dan Engkau adalah penurut nafsuku. Maaf Tuhan...

No comments: