Monday 22 August 2016

CINTA DAN COBA-COBA



Assalamualaikum sahabat,
Saya akan membahas mengenai " pacaran”, buat anak muda yangcantik dan ganteng perlu baca tulisan saya di bawah ini. Dan buat para jomblo-jomblo gak usah sungkan ikut baca juga tulisan saya gak bakal bikin bunuh diri kok. XixiJ
PACARAN??
Sebenarnya apa sih pacaran itu?
Dan hubungan seperti apa pacaran itu?
e.e.. iya iya, ini pertanyaan khususon dijawab oleh mereka yang sedang memiliki ikatan tersebut ya. Yang jomblo gak usah kelamaan mikir, xixiJ
Kalau anda menjawab, bahwa pacaran adalah tahap perkenalan sebelum ke jenjang yang lebih serius, saya akan bertanya kembali.
Seberapa lama perkenalan itu?
Dan berapa lama waktu yang dibutuhkan untuk saling mengenal?
Ting tong,
Jika yang pacaran ini adalah anak yang memag sudah berorientsi untuk menikah sih, ok ya fine. Jawaban itu bisa diterima, lhah kalo ini. . .yang pacaran adalah anak-anak yang masih ingusan dan di bawah umur gimana ceritanya. Kira-kira apa ya alasan mereka pacaran? Untuk orientasi menikah?? Ohh. . .nunggu sampai lumutan kali ya neng. Tapi buat coba-coba dan icip-icip mungkin lebih tepat ya.
Sebenarnya saya miris bro…iya miris banget rasanya dan dada ini begitu sesak dirasa (mulai lebay deh gue) hehe,  dan memang serius saya miris dengan anak-anak kecil yang masih ingusan kok sudah main pacar-pacaran. What?? Ktp saja belum punya, umur masih berapa, mainnya sudah bermain-main dengan cinta. Duh. .duh. . Lebih baik bermain yang lebih ada manfaatnya  lah.
Kalo gue pikir-pikir ni ya, film adalah figur nomor satu untuk anak-anak ini. Jika film-film dan sinetron yang ditayangkan mengajarkan yang tidak sesuai dan tidak seharusnya diajarkan, anak adalah peniru yang paling mahir. Jika sebuah sinetron mengajarkan anak-anak kecil sudah mengenal cinta-cintaan, pacaran, bahkan hal negatif lainnya. Anak akan melakukan imitasi atau meniru apa yang mereka liat dalam tayangan dalam televisi. Duh kan ngomongnya jadi ngelantur, heheJ
Kembali lagi ke Bab. Pacaran ya, buat adek-adek lebih baik manfaatkan waktumu untuk hal yang berguna, jangan pacaran dulu lah. . .belajar yang giat, cari temen yang banyak, mengukir prestasi, dan memiliki norma selayaknya budaya orang Timur. J Gak perlu galau-galauan, daripada galau isilah waktu dengan hal positif yang bermanfaat. Ok. Assalamualaikum. Bye. J
 

No comments: