Wednesday 31 December 2014

Doa Pagi Hari

.Harapan di hari ini
Ya Allah berikanlah hidayahMu untukku di hari ini. Hilangkanlah segala  kemalasanku dan segala sifat yang merugikanku. Ya Allah..baikkanlah aku di hari ini agar aku senantiasa dapat menjemput hidayahMu. Berikanlah aku kemudahan dalam melangkahkan kaki untuk menuju hidayahMu. Mudahkanlah aku di hari ini untuk bersujud di hadapanMu. Agar aku tak menjadi orang yang sungguh merugi di hari ini. Ya Allah semoga aku di hari ini tidak lebih menyebalkan dan memberikan kemanfaatan bagi lingkungan sekitar mininal bagi keluargaku. Dan apa yang baik dari diriku tambahkanlah kebaikanku dengan menghilangkan segala sifat kesombonganku. Lebih ramahkanlah diriku terhadap orang lain agar aku dapat memberikan kedamaian bagi setiap orang yang bertemu atau memandang wajahku. Lebih sopankanlah diriku terhadap siapapun agar aku senantiasa dapat menghargai entah siapapun itu. Kendalikanlah emosiku lebih baik di hari ini agar aku tak selalu menyimpan bara api di dalam dadaku..hatiku dan jiwaku. Lebih sabarkanlah aku terhadap siapapun dimanapun agar aku bisa selalu mengembangkan senyum di bi bibirku walau untuk mereka yang menghinaku di hari ini. Lebih iklaskan hati ini dalam menerima segala nasehat yang baik bagi diriku. Lebih teguhkanlah imanku di hari ini agar aku senantiasa menjadi hambaMu yang patuh akan apa yang Engkau wajibkan bagiku. Amin Amin Amin Ya Robbal Ngalamin.

No comments: