Wednesday 31 December 2014

doa tahun baru

..Tahun baru
Terimakasih Tuhan. . .Kau masih beriku nafas dan kesehatan di malam ini. Kau masih memberikan kekuatan mata untuk dapat melihat dengan jelas. Hidung...
.telinga..tangan dan kaki yang masih sempurna. Masih sanggup berdiri dengan tegak dan tegap. Syukur beribu syukur Tuhan..walau hanya mampu ku ucapkan dengan lisan. Tuhan..maafkanlah diriku dan semoga ampunanMu selalu ada untukku. Maafkan segala khilafku di tahun yang lalu yang sebenarnya memang aku sengaja melakukannya. Maafkan mataku..lisanku..tanganku..dan kaki ini yang tak ku gunakan untuk bersujud padaMu. Aku lebih sering bermaksiat di atas kenikmatan yang engkau berikan padaku. Semoga ampunanMu tetap tercurah kepadaku.
2015..akan datang Tuhan.
Entah waktu begitu cepat berlalu. Padahal aku masih yang dulu yang sama saja seperti dulu. Aku yang selalu tidak lebih baik dari yang dahulu. Ya Allah ...terimakasih kesempatan aku masih bernafas di malam tahun baru ini. Semoga di tahun yang kemudian aku menjadi aku yang lebih baik dari sebelumnya..dan aku berlindung dari segala mara bahaya yang merugikanku dan keluarga muslimin semuanya. Semoga kami dapat lebih mesra di pelukkan kasih dan sayangMu. Semoga semangat ibadah kami semakin hari semakin bertambah bukan sebaliknya. Semoga kami selalu memberi kemanfaatan bagi orang lain. Amin
Mungkin di saat ini aku belum dapat bermanfaat bagi orang lain secara maksimal...semoga di tahun nanti kika Engkau masih memberiku kespatan jadikanpah aku manusia yanh senantiasa berguna bagi orang lain dan selalu mengajak dalam ridhoMu. Amin Amim Amin Ya Robbal Ngalamin..


301214

No comments: